by

Wawointana Jadi Assisten 1 Definitif

20141017_121443Mitra-Setelah beberapa bulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Assisten 1 pemkab Mitra,akhirnya Drs Jotje Wawointana dilantik menjadi Assisten 1 Pemkab Mitra definitif.

Acara pelantikan ini berlangsung di Aula pemkab Mitra,Jumat (17/10).Dan yang melantik adalah wakil bupati Mitra Ronald Kandoli yang disaksikan oleh sekda Mitra Ir.B A Tinungki dan SKPD serta para saksi yang ada.

Dalam sambutannya wabup berharap kepada Wawointana yang sudah menjadi Assisten 1 definitif agar dapat bekerja dengan baik guna membantu tugas-tugas yang ada disekretariat pemkab Mitra.

“Harapan saya kiranya dengan tugas yang diberikan,maka kepada Assisten 1 yang baru dilantik,bahkan kepada seluruh SKPD yang ada,untuk dapat bekerja sama dalam meningkatkan kinerja pemkab Mitra untuk membawa kabupaten ini kearah pembangunan yang lebih baik disegala sektor tentunya,”harap Kandoli.

“Dan tentunya atas nama bupati Mitra,pribadi dan keluarga mengucapkan banyak selamat kepada Assisten 1,dan selamat bekerja menjalankan tugas,”ucapnya.(Alfian Jay)

Comment

Leave a Reply

News Feed