by

Sumendap, Kandoli, Lasut dan Tinungki Beda Pilihan

 

 

(Foto Ilustrasi)
(Foto Ilustrasi)

MITRA –  Perhelatan sepak bola Piala Dunia akan segera dimulai pada 12 Juni 2014 waktu Brazil atau 13 Juni dini hari WITA. Seluruh mata diberbagai penjuru dunia tertuju pada turnamen empat tahunan ini. 

Di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sendiri, sejumlah petinggi di daerah ini mulai dari bupati James Sumendap SH, wakil bupati Ronald Kandoli, ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut AmTm (THL), serta Sekda Mitra Ir Adrianus Tinungki M.Eng, beda pilihan. 

Bupati James Sumendap lebih menjagokan timnas Spanyol lantaran tim ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menjadi juara. Selain itu, timnas Spanyol bertaburan pemain bintang yang tersebar di sejumlah liga di daratan Eropa. 

“Mental juara masih dimiliki timnas Spanyol, dan saya sangat optimis dengan bertaburan pemain bintang tim matador kembali menjuarai Piala Dunia tahun ini,” kata Sumendap penuh percaya diri kepada wartawan, Rabu (11/6/2014).

Sumendap sendiri kembali bergurau menyebut tim Argentina yang dijagokan wakil bupati Ronald Kandoli dan tim Belanda yang dijagokan Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut, langkanya hanya sampai di putaran 8 besar. “Paling-paling Argentina dan Belanda hanya sampai di putaran 8 besar saja,” ujarnya tertawa.(Jay)

Comment

Leave a Reply

News Feed