by

Camat di Bitung Harus Lebih Proaktif!

Bitung- Walikota Bitung Hanny Sondakh menegaskan kepada Camat agar lebih proaktif dalam memimpin wilayahnya.
“Saya pantau dibeberapa wilayah banyak sampah dan pasir yang mengendap di got-got dan selokan mohon diperhatikan dan dibersihkan,“ harapnya.

“Apalagi Mengingat akhir-akhir ini sering terjadinya curah hujan diwilayah Kota Bitung, sehingga menyebabkan beberapa wilayah tergenang air dan banjir pasir,“ ujar Sondakh, saat memimpin rapat kerja bersama Wakil Walikota Bitung M J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSI serta pimpinan SKPD, bertempat gedung BPU pemkot Bitung belum lama ini.

Sondakh juga memintakan Dinas Kebersihan dan Dinas Pekerjaan Umum untuk mengecek drainase-drainase yang ada supaya segera dibersihkan ataupun diperbaiki jika ada yang sudah rusak.

“Para Camat dan Lurah bersama perangkatnya harus selalu standby diwilayah masing-masing dan diharapkan perangkat bersama masyarakat untuk bekerjasama membersihkan drainase dari sisa-sisa sampah dan pasir, guna menghindari jika hujan kembali datang serta mengahrapkan agar warga selalu terus siaga”. ”ujarnya”.

Lanjutnya, Proaktif juga dimintakan kepada camat dalam menjaga kamtibmas Ia memintahkan melakukan Kegiatan pencegahan melalui patroli diwilayahnya guna meminimalisir terjadi tingkat kriminal dan hal-hal yang merugikan masyarakat, apalagi saat ini bulan Ramadhan.(hezky)

Comment

Leave a Reply

News Feed