by

138 Hamba Tuhan dan PKK Minahasa Ikut Biblicomedic Sexology III di Lembang Bandung

Lembang – Sebanyak 138 Hamba Tuhan dan Pengurus TP PKK Kabupaten Minahasa mengikuti Seminar dan Course Biblicomedic Sexology III yang digelar bekerja sama dengan YADA Institute, Selasa 14 September hingga Sabtu 17 September 2016, di Wisma El Shaday, Lembang Bandung.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini digelar dalam bentuk kursus singkat dengan 12 Sessi dan Materi atau setara dengan 2 SKS yang menampilkan pembicara Dr Andik Wijaya MRep Med, Founder dari YADA Institute tersebut.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten III Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit SH, Kabag Adm Kesra Setdakab Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Umum Setdakab Drs John Tendean MPd, para Pendeta dari berbagai denominasi Gereja se-Minahasa, Para Pelayan Khusus GMIM serta para Pengurus TP PKK se-Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh mengharapkan agar semua peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan diterapkan dalam kehidupan di Rumah Tangga masing-masing.

“Diharapkan materi-materi yang diterima ini untuk diteruskan pula kepada sesama pelayan, sesama rekan kerja dan sesama anggota keluarga sekembalinya para peserta di lingkungan keluarga atau di lingkungan kerjanya masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan ini memperoleh Sertifikat khusus dari Fouder YADA Institute Jakarta.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed