by

Djeneke Kumendong-Onibala Resmi Jabat Ketua TP PKK Minahasa

Minahasa – Isteri tercinta Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, Djeneke Kumendong Onibala, resmi menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa.

Hal ini menyusul dilantiknya dirinya oleh Pj Bupati Jemmy Kumendong, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Rabu (27/09) siang, yang kemudian dilanjutkan dengan serah-terima oleh Ketua dan Wakil Tim Penggerak PKK yang lama, Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dan Martina Dondokambey Lengkong.

Lumanauw sambutannya, menyampaikan ucapan syukur dan selamat kepada Pejabat Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa yang baru saja dilantik ini.

“Saya pribadi bersama Ketua PKK yang lama, ibu Martina Lengkong, sangat berterima kasih kepada seluruh kader TP PKK yang selama ini telah membantu dan mendukung kepemimpinan kami selama lima tahun. Bagi seluruh kader, saya mengajak agar teruslah berkarya demi Minahasa Hebat,” ujarnya.

Sementara, Djeneke Onibala dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil yang lama, atas dedikasi membawa Kabupaten Minahasa mendapatkan banyak prestasi.

“Saya dapat berdiri di sini tentunya berkat dukungan ibu ketua dan wakil yang lama, dimana kedua ibu ini telah membawa TP PKK Minahasa mendapatkan banyak prestasi,” puji Onibala.

Dirinya pun kemudian berharap, semoga dalam kepemimpinannya sebagai Ketua TP PKK Minahasa, bisa meningkatkan pemberdayaan keluarga dan pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Minahasa.

Pj Bupati Jemmy Kumendong berharap, TP PKK Minahasa tetap bersinergi dengan visi memajukan Kabupaten Minahasa yang semakin hebat, semakin maju, dan semakin sejahtera.

“Saya berharap terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja serta mengiringinya dengan sikap positif, profesionalitas, integritas, etos kerja, dan semangat gotong royong. Tetap sinergis dengan visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Minahasa yang semakin hebat, semakin maju, dan semakin sejahtera,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed