by

Berpartisipasi Dalam Legislatif dan Kerukunan Expo 2021, DPRD Minahasa Berprestasi

Minahasa – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa turut berpartisipasi dalam kegiatan Kerukunan dan Legislatif SulutGo Expo 2021, yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Manado Town Square III Kota Manado, 16-19 November 2021.

Pada gelaran ini, DPRD Minahasa ditutup pada Jumat (19/11) tersebut. Tak tanggung-tanggung hampir semua lomba yang diikuti DPRD Minahasa keluar sebagai pemenang. Sebanyak empat piala diboyong DPRD Minahasa, masing-masing Juara 3 fashion show, Juara 2 idol Dewan, Juara 2 idol Sekretariat dan Juara 2 stand terbaik.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE (GK) memang sebelumnya telah yakin utusan yang diutus bisa menjadi yang terbaik. “Ini merupakan hasil yang sangat membanggakan bagi kami pimpinan, anggota serta staf sekretariat DPRD Minahasa. Saya memang sudah yakin kami bisa meraih juara,” kata dia.

GK pun berterima kasih kepada seluruh peserta lomba yang diutus dan seluruh anggota serta staf DPRD yang bisa mengambil bagian pada pelaksanaan Legislatif Expo 2021. “Saya berharap hasil yang didapat tahun ini akan menjadi suatu dorongan untuk kita targetkan hasil lebih baik lagi dalam pelaksanaan Legislatif Expo SulutGo tahun berikutnya,” sebutnya.

Sementara, Sekretaris DPRD Minahasa Drs Dolfie Kuron MBA MTh menyampaikan seluruh usaha yang ditunjukan patut diapresiasi. “Jerih payahmu tidak sia-sia, jika segala sesuatu dihadapi dengan sungguh-sungguh serius, dan kompak. Terima kasih pimpinan, terima kasih Tuhan,” tandas Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulut ini.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed