Dilantik Bupati ROR, Yeittij Fonnie Roring Jabat Kadis Pangan Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Rabu (03/02) pagi, bertempat di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano.

Satu satunya jabatan Eselon II yang dilantik yakni Kepala Dinas Pangan Kabupaten Kabupaten Minahasa, yang kini dijabat Yeittij Fonnie Roring SP, mengantikan pejabat lama Ir Subhan Torar yang sudah memasuki masa purnabakti.

Bupati ROR dalam sambutan mengatakan, jabatan adalah suatu amanah yang dipercayakan Tuhan melalui pimpinan, yang wajib dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, penuh dedikasi dan loyalitas.

“Yang paling utama adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sebab, ketika itu dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, maka itu akan menjadi penghargaan bagi pimpinan. Laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela. Berikan contoh yang baik, sebab pejabat itu melayani bukan dilayani,” kata ROR, yang kala itu hadir didampingi juga Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.

Sementara, Yeittij Roring usai dilantik, kepada awak media mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang sudah diberikan kepadanya dengan baik.

“Terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya ini dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Selain Yeittij Roring, Bupati ROR juga melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV diantaranya, Camat Lembean Timur James F Limpele SSos dan Camat Kombi Carlo Wagey SH, sesuai Surat Keputusan Bupati, yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP.(fernando lumanauw)

Leave a Reply