by

Tekan Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi Polres Minahasa Sasar Pasar Langowan

Minahasa – Dalam rangka terus menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa gencar lakukan operasi yustisi. Dalam operasi kali ini, personil Polres menyasar Pasar Baru Langowan, Sabtu (24/04) pagi.

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi mengatakan, operasi tersebut berupa himbauan dan penegakan pentaatan protokol kesehatan, dalam rangka penerapan disiplin serta kepatuhan dalam melakukan protokol kesehatan dimaksud.

“Sasaran operasi ini yakni bagi warga yang dalam aktifitas berkumpul dan tidak menggunakan masker ataupun berkerumun dan tidak menjaga jarak,” ujarnya.

Selain itu, lanjut kapolres, personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang kegiatan usaha agar ditutup pada pukul 21.00 Wita.

“Para pelaku usaha juga wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan cara memakai masker, mengatur jarak, hindari kerumunan dan menyediakan wadah tempat cuci tangan dengan air yang mengalir,” tegasnya.

“Kegiatan operasi ini dilakukan secara humanis, sehingga warga dapat mengerti dan waspada dengan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed