by

JWS Terpilih Ketua DPC PDI-P Minahasa

Manado – Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten untuk masa bakti 2015-2020 dalam ajang Konfercab PDIP Cabang se-Sulut yang digelar Kamis (05/03) siang hingga malam ini di Grand Kawanua International Convention (GKIC) Novotel Manado.

Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang juga Bupati Minahasa ini akan memimpin partai berlambang kepala banteng ini hingga 5 tahun mendatang, menggantikan Janes Parengkuan SSos yang menjabat Ketua DPC sebelumnya.

Kepada Cybersulutnews.co.id,JWS mengatakan komitmennya untuk membesarkan partai selian untuk konsolidasi organisasi agar salah satu tujuan utama yakni mensejahterakan masyarakat bisa tercapai.

Sementara jabatan Sekretaris DPC dipercayakan kepada Arnold Winowatan dan Bendahara Jeane Mumek serta jajaran pengurus lainnya, yang akan dilantik secara resmi oleh Ketua DPP Ir Mindo Sianipar disaksikan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE pada malam ini juga.

Disamping JWS, beberapa Ketua DPC PDIP di Kabupaten/Kota lainnya di Sulut yang telah terpilih dan akan dilantik malam ini diantaranya, Carol Senduk SH Ketua DPC Tomohon, Ir Maurits Mantiri Ketua DPC Bitung, dr Richard Sualang Ketua DPC Manado, Denny Lolong Ketua DPC Minut, Steven Lumowa Ketua DPC Minsel, Sri Wahyuni Manalip Ketua DPC Talaud, Jabes Gagana Ketua DPC Sangihe, Tonny Supit Ketua DPC Sitaro, Meidy Lensun Ketua DPC Boltim, Yanny Tuuk Ketua DPC Bolmong, Herson Mayulu Ketua DPC Bolsel, dan lain-lain.

Selanjutnya pada Jumat (06/03) besok akan dilaksanakan Konferda PDIP Provinsi Sulut di Grand Kawanua International Convention ( GKIC) Novotel Manado ini juga.(fernando)

Comment

Leave a Reply

News Feed