by

Kegiatan HUT Kota Manado ke- 390 Dilaunching Walikota

Manado – Walikota Manado, Dr Ir  G S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE MSM, Sabtu 1 Juni 2013 melaunching seluruh kegiatan olah raga, seni dan kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT ke-390 kota Manado. 


Usai launching untuk mengawali seluruh kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh walikota, wakil walikota dan seluruh PNS di jajaran pemerintah kota Manado.


Walikota dalam sambutannya mengajak seluruh peserta jalan sehat agar menyatukan diri untuk membangun dan menata kota Manado semakin lebih baik. 


“Mari kita semua satu tekad untuk membuat kota Manado semakin maju. Jaga dan pelihara keamanan, jalin tali persaudaraan, pelihara persatuan dan kesatuan dalam semangat torang samua basudara,” ajak Walikota pilihan rakyat ini. 


Lebih lanjut disampaikannya,  kota Manado pada tahun 2013 ini telah memperoleh penghargaan Adipura untuk yang ketujuh kalinya. Diingatkannya agar peserta jalan sehat menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di jalan. 


“Sambil jalan sehat dapat mengumpul sampah di jalan yang dilalui. Siapa yang sampahnya paling banyak akan diberi hadiah,” imbau Walikota yang selalu membaur dengan rakyat ini. 


Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Drs. Rum Usulu selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa HUT kota Manado ke-390 dimeriahkan dengan kegiatan olah raga, kesenian dan sejumlah kegiatan lainnya. Turut hadir: Asisten Pemerintahan dan Kesra, Franky Mewengkang, S.IP; Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth; Ketua TP PKK, Prof. Dr. P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA; Wakil ketua TP PKK, Seyla Kudati, SE, ME; ketua BKSAUA, Pdt. Roy E.G. Lengkong, S.Th; BRI, Dirut PD Pasar dan jajarannya.(humas)

Comment

Leave a Reply

News Feed