by

Ketua Tim Pengerak PKK Mitra Memberikan Apresiasi Kepada PKK Desa Makalu

Ketua TP-PKK Sulut dan Mitra saat melakukan evaluasi kegiatan dan administrasi TP-PKK Desa Makalu
Ketua TP-PKK Sulut dan Mitra saat melakukan evaluasi kegiatan dan administrasi TP-PKK Desa Makalu

MITRA-Ketua TP- PKK Mitra Jein Sumendap-Rende SE.Ak, mengapresiasi kesiapan dari TP-PKK Desa Makalu, Kecamatan Pusomaen, selaku utusan Mitra untuk mengikuti lomba administrasi PKK Desa dan Dasawisma se-Sulut.

Hal ini disampaikan istri tercinta bupati Mitra James Sumendap SH, saat tim pengurus TP-PKK Sulut bersama TP-PKK Mitra melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kegiatan dan administrasi TP-PKK Desa Makalu, Rabu (2/4/2014).

“Apresiasi untuk TP-PKK Desa Makalu karena memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam menjalankan program PKK melalui pemberdayaan keluarga di Kabupaten Mitra,” kata Jein didampingi wakil ketua TP-PKK Mitra Ny Steva Kandoli-Antou.

Lanjut Jein, PKK merupakan pilar penting dalam mensejahterahkan masyarakat. Karena itu, setiap program PKK harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Wakil Ketua TP-PKK Sulut Prof. DR. Ny L Waworuntu- Wewengkang mengatakan, PKK sebagai mitra pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat, harus berintegrasi dalam berbagai bidang.

“Perlu partisipasi secara aktif dalam menunjang program pemerintah serta memberi masukan dan usulan dalam pemberdayaan keluarga, perempuan dan anak,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pusomaen Jemmy Walukow SE, beserta jajaran TP- PKK Mitra.

Comment

Leave a Reply

News Feed