by

Melayat ke Sejumlah Rumah Duka di Sonder, Ini Ungkapan Bupati ROR

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Minahasa Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP, Senin (16/11), melayat ke sejumlah rumah duka di Kecamatan Sonder.

Pertama Bupati ROR bersama istri melayat ke rumah duka Keluarga Tambuwun-Taliwongso di Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder, atas meninggalnya almarhumah Jeanette Tambuwun-Taliwongso, dimana alma merupakan keponakan dari mantan Ketua TP-PKK Sulut Deetje Sarundayang-Tambuwun.

Dari situ, Bupati ROR lalu melanjutkan melayat ke rumah duka Keluarga Tenda-Pangkey, atas meninggalnya almarhum Yohan Semuel Tenda, yang tutup usia 95 tahun, di Desa Talikuran Kecamatan Sonder. Kepada istri almarhum, Bupati menyerahkan bantuan dana duka dari Pemkab Minahasa serta akte kematian dan kartu keluarga yang baru.

“Atas nama Pemerintah Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi serta Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyatakan turut berdukacita. Kiranya keluarga yang ditinggalkan, baik Keluarga Tambuwun-Taliwongso, maupun Tenda-Pangkey, selalu diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed