by

Pemkab Minahasa Peringati Harkitnas Ke-105

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/05), ditandai dengan upacara peringatan, dipimpin langsung Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), dihalaman Kantor Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, JWS menghimbau kepada semua yang hadir agar dapat memaknai Harkitnas dengan melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia melalui para pejuang pendahulu, yang tanpa pamri telah relah berkorban bagi cita-cita bangsa.

“Semangat perjuangan para pahlawan pendahulu kita sebaiknya dijadikan teladan bagi kita, terlebih pemuda Minahasa untuk membangun tanah Toar Lumimuut yang lebih baik, sehingga kesejahteraan dan kebahagiaan dapat kita raih,” ujar JWS.

Hadir dalam upacara peringatan Harkitnas tersebut, Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa, Letkol Inf Theo Kawatu, Kepala Pengadilan Negeri Tondano, Jony Palayukan SH MH, Kepala Kejari Tondano, Risman Tarihoran SH MH.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan siarah ke taman makam pahlawan DR GSSJ Ratulangi, yang dikomandani Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Theo Kawatu, yang turut juga dihadiri Kapolres Minahasa, AKBP Dra Henny JA Posumah MM.

Comment

Leave a Reply

News Feed