by

TMMD Kodim 1302 Minahasa, Pembuatan Pos Kamling di Desa Totolan Hampir Rampung

Minahasa – Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1302 Minahasa, mulai rampung dikerjakan.

Sersan Mayor Decker Kimbal, salah satu tenaga Tekhnis pembangunan Pos Kamling, Senin (20/07) pagi mengatakan, pembangunan Pos Kamling saat ini tinggal perampungan.

“Sebentar lagi akan kami selesaikan, saat ini kami tinggal melaksanakan finising. Pekerjaan yang kami hadapi tinggal yang kecil-kecil saja atau tinggal merapikan saja,” ujarnya.

Lanjut kata dia, pihaknya merasa bangga bisa membantu warga masyarakat yang ada di Desa Totolan ini dengan membuatkan satu unit Pos Kamling. “Harapan kami, Pos Kamling ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat, terutama untuk meningkatkan stabilitas keamanan di Desa ini,” pungkasnya.

Sementara, Koordinator pembangunan Pos Kamling Plh Danramil 1302-04 Remboken Peltu Novry Lontoh menyampaikan rasa optimisnya terhadap tugas yang dipikulkan kepadanya.

“Saya selaku koordinator pembangunan Pos Kamling, sangat optimis bahwa seluruh tugas yang dipercayakan kepada saya akan segera saya selesaikan,” kata dia.

“Ini semata-mata demi untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-108, dan juga tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat ditempat ini. Kami selaku anggota Satgas juga menyampaikan banyak terimakasih kepada warga masyarakat serta Pemerinta Desa Tempang dan Desa Totolan, yang telah menerima kami dengan baik,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed