by

TP-PKK Minahasa Gelar Pasar Murah Sambut Paskah dan Idul Fitri

Minahasa – Dalam rangka menyambut Paskah dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, menggelar Pasar Murah, di Desa Pineleng Satu Kecamatan Pineleng, Selasa (13/04) siang

Kegiatan Pasar Murah ini dibuka dan dipantau langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey-Lengkong SE.

Ketua PKK Fenny Lumanauw mengatakan, Pasar Murah yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, Dinas Pangan dan Dinas Pertanian ini dilakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri dan Paskah Tahun 2022 di Kabupaten Minahasa.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian, kebersamaan dan toleransi TP-PKK Minahasa bagi umat Muslim maupun Kristen yang akan merayakan hari raya keagamaan.

“Ini kami lakukan agar masyarakat yang akan merayakan Paskah dan Idul Fitri terbantukan dengan ketersediaan sembilan bahan pokok yang murah dan terjangkau harganya, seperti diantaranya beras, minyak goreng, terigu, daging dan bahan pokok lainnya. Mari kita tetap berdoa supaya kita semua sehat dan terus saling menopang dan menghargai,” kata istri tercinta Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Perdagangan Drs Jorry Gumansing, Camat Pineleng Johnly Wua, Kabid PKM Dinas PMD James Goni, Sekretaris TP-PKK Elisabeth Siwi-Mandagi, Hukum Tua Pineleng Satu Benyamin Korinus dan jajaran Pemkab Minahasa serta pengurus TP-PKK.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed