by

TP-PPK, DPW dan Dekranasda Minahasa Gelar Ibadah Menyambut Natal

Minahasa – Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DPW) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Minahasa, menggelar Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2020, bertempat di aula Monumen Benteng Moraya Tondano, Jumat (04/12) pagi.

Ibadah menyambut Natal yang dipimpin Pdt. Roy Dekky Tamaweol MTh ini, dihadiri langsung Ketua TP-PKK yang juga merupakan Ketua Pembina Dekranasda Minahasa Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong SE dan Ketua DPW Minahasa Yulianti Muntu-Komalig.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU ASEAN Eng dalam sambutan yang disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Wenny Talumewo MSi mengatakan, momentum Ibadah perayaan Natal ini kiranya dapat memberikan motivasi yang baru, untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan dapat menjadi berkat kepada masyarakat, agar pelayanan yang kita lakukan benar-benar berbuah.

“Kiranya sukacita di perayaan Natal ini semakin memberikan motivasi kepada kita, dalam pemberian diri kepada masyarakat, bangsa dan kepada negara, serta bisa membawa semangat baru bagi kita semua,” ujarnya.

Dia berharap, kiranya tantangan yang dihadapi dalam pelayanan semakin menjadi motivasi dalam melayani Tuhan dan masyarakat, juga menciptakan keharmonisan, kerukunan dan kedamaian antar sesama.

“Biarlah perayaan Natal ini bisa menjadi bentuk aktualisasi iman untuk dapat memberi motivasi dan inspirasi bagi kita semua. Kiranya momentum perayaan Natal ini tidak hanya seremonial saja, melainkan bisa menjadi motivasi yang lebih baik untuk tanah kita tercinta, Minahasa,” pungkasnya.

Sementara, dalam perayaan Natal ini juga ada penyerahan bantuan diakonia Natal kepada Panti Sasana Tresna Weda (PSTW) Ina Satu Sehati Tondano, PSTW Debora, Panti Asuhan Manre dan Panti Asuhan Jakobus Peduli.

Turut hadir, Wakil Ketua Bhayangkari Minahasa Litha Ratumbanua, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1302 Minahasa Febryana Sinaga, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs Jorry Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis Perdagangan Debby bukara SE MSi, Kadis Pertanian Dr Ir Margaretha Ratulangi MAP, Kadis PP-KB Dra Ria Suwarno, Kaban BKPSDM Drs Moudy Pangerapan MAP, Kadis Perkim Lieke R Pangouw ST, Kadis PP-PA Dra Joula Mamahani dan Kabag Organisasi Dra Novaritta Supit MSi.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed