by

Bupati ROR: Orang Tua Mendidik Kami Dengan Keras Hingga Seperti Ini

Minahasa – Ibu tercinta Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, yakni Sofitje Roring-Waani, genap berusia 86 tahun, Senin 18 Februari 2018. Di momen spesial ini, Bupati ROR mengenang betapa pentingnya peran orang tua hingga dirinya bisa seperti sekarang ini.

“Didikan orang tua begitu keras bagi kami. Tapi, itulah yang membentuk kami anak-anak hingga boleh seperti sekarang ini dan bisa berdiri disini,” kata suami tercinta Fenny Ch M Lumanauw-Roring ini, disela-sela Ibadah Syukur HUT ke-86 Ibu tercinta, Senin malam di kediaman Keluarga Roring-Waani, Desa Leilem, Kecamatan Sonder.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa. Kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini, adalah berkat doa, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua,” timpal ROR, sembari menyapaikan terima kasi kepada semua pihak yang boleh bersyukur bersama keluarga dan mendukunh dalam doa.

“Atas nama Keluarga Besar Roring-Waani, kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari bapak, ibu, saudara-saudari yang sudah beribadah dan bersyukur bersama kami keluarga. Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffey Robby Korengkeng SH MSi, dalam sambutannya selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam ibadah ini menyampaikan selamat kepada Keluarga Besar Roring-Waani, atas HUT dari Ibu tercinta Sofitje Roring-Waani yang ke-86 tahun.

“Kita bersyukur dan bersukacita boleh bersama-sama dengan Keluarga Besar Roring-Waani yang saat ini mensyukuri berkat Tuhan melalui HUT ibu terlasih, yang juga adalah orang tua dari Bupati Minahasa. Atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat HUT ke -86, kepada Ibu/oma yang terkasih, kiranya di usia ini Ibu/oma Sofitje selalu dalam keadaan sehat, kuat, dan diberkati dengan umur panjang oleh Tuhan Yesus Kristus,” kata Korengkeng.

Acara ini sendiri turut dihadiri, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Patria Palar SH, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, para Pendeta, Lansia, tamu dan undangan.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed