by

DPRD Minahasa Ucapkan Selamat Bertugas Kepada OD-SK

Minahasa – Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, usai dilantik Presiden Repoblik Indonesia Ir Joko Widodo, bertempat di Istana Negara Jakarta, Senin (15/02).

Atas pelantikan berdasarkan keputusan presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021 tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE bersama Wakil Ketua Okstesi Runtu dan Denny Kalangi serta Sekretaris Dewan Drs Dolfie Kuron, menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas.

“Atas nama pribadi, keluarga, pimpinan dan anggota DPRD serta sekretariat Dewan, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Ketua DPRD Glady Kandouw.

“Dibawah kepemimpinan OD-SK, saya percaya bumi nyiur melambai akan semakin Hebat dan maju, menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia,” kata adik dari Wagub Sulut yang baru dilantik Steven Kandouw.(advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed