by

Ini Kata Dandim 1302 Minahasa Saat Membuka Kegiatan Penyuluhan Hukum Bagi Anggotanya

Minahasa – Anggota Kodim 1302/Minahasa bersama beberapa perwakilan Ibu-ibu Persit Kck Cabang XIV menerima materi penyuluhan Hukum dari Perwira Hukum (Pekum) Kodam XIII/Merdeka Mayor Chk Jhoni Sosang SH, bertempat di Aula Makodim, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Jumat (13/05) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy saat membuka kegiatan tersebut menekankan kepada para peserta agar memperhatikan setiap materi yang disajikan oleh Pekum.

“Pada kesempatan kali ini kita kedatangan tamu yaitu Tim Penyuluh dari Kumdam XIII/Merdeka yang akan memberikan penyuluhan hukum kepada kita semua, saya berharap agar semua peserta baik anggota maupun ibu-ibu agar memperhatikan setiap materi yang disajikan,” ujarnya.

Lanjut Dandim, dirinya sebagai Komandan Satuan menyampaikan selamat datang kepada Tim Penyuluh Mayor Chk Jhon Sosang SH di Makodim 1302/Minahasa. “Pada kesempatan yang baik ini saya membuka secara resmi kegiatan penyuluhan Hukum Tahun 2022 Kodim 1302/Minahasa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perwira Seksi Personalia Lettu Inf Jacobus Tuju.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed