by

Kodim 1302 Minahasa Gelar Jumpa Berlian

Minahasa – Kodim 1302 Minahasa, Jumat (13/03) besok akan mengerahkan lebih dari 100 personil TNI untuk terlibat dalam kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) di seputaran Kota Tondano.

Dandim 1302 Minahasa, Letkol Kav Teguh Heri Susanto SE MM kepada sejumlah media, Kamis (12/03) mengatakan, Jumpa Berlian ini akan mengerahkan seluruh Koramil yang ada di wilayah Kodim 1302 Minahasa, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Polres Minahasa.

“Akan mengerahkan seluruh personil TNI lebih dari 100 orang, bahkan seluruh Koramil dikumpul di Tondano untuk melakukan Jumpa Berlian ini, ditambah 30 personil tenaga dari Polres Minahasa dan akan digabung dengan puluhan atau ratusan PNS Pemkab Minahasa,” kata Teguh.

Menurutnya, kegiatan Jumpa Berlian ini sudah menjadi komitmen Kodim 1302 Minahasa untuk dilakukan tiap Jumat di Tondano dan sekitarnya, baik yang ditentukan oleh Kodim maupun Pemkab Minahasa, dengan tujuan agar lingkungan di Tondano dan sekitarnya menjadi sehat.

“Bahkan kami siap bila ada masyarakat yang meminta bantuan kami untuk membersihkan daerah atau lingkungan sekitarnya yang kotor dan butuh tenaga untuk kerja untuk membersihkan,” ujar Teguh sembari menambahkan, untuk kegiatan Jumat besok akan dimulai pukul 07.00 wita.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed