by

Pemkot Tomohon Berduka, Ir Solvloury Genswin Adolfien Kaunang Berpulang

Tomohon – Awan duka menyelimuti Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dengan berpulangnya Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan Ir Solvloury Genswin Adolfien Kaunang kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.


Kaunang menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 29 Mei 2013, pukul 04.20 Wita  di Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Kandou Kota Manado.


Almarhumah yang lahir 21 Juli 1962 di Tomohon pernah menduduki beberapa jabatan strategis di Pemerintah Kota Tomohon diantaranya Kabid di Dinas Tata Kota selanjutnya dipercayakan sebagai Kepala bagian Administrasi Sumber Daya Air di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, kemudian di promosikan sebagai Kepala Badan Penanaman Modal Kota Tomohon, setelah itu dilantik lagi menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan sampai saat ini.


Pemkot Tomohon melalui Walikot Jimmy F Eman SE Ak mengatakan Pemkot Tomohon kehilangan salah satu birokrat handal yang telah berbakti dan mengabdi di Kota Tomohon sampai akhir hayatnya. Walikota sangat menghargai prestasi dan capaian yang telah diraih Almarhum saat dipercayakan menduduki beberapa jabatan strategis dalam melayani warga Kota Tomohon, serta menuju pembangunan yang ada saat ini


“Pemkot Tomohon sangat berduka dan kehilangan sosok Almarhum yang adalah pekerja keras untuk membangun Kota Tomohon selama ini. Saya dan segenap jajaran di Pemkot dan masyarakat Tomohon mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Walikota Jimmy Eman, sembari menyambung Tuhan tentu memiliki rencana tersendiri bagi keluarga.


Selanjutnya untuk rencana pemakaman berdasarkan informasi dari keluarga akan dilaksanakan pada hari Sabtu 1 Juni 2013 di Kawangkoan Bawah Amurang. Demikian disampaikan R.A.Lengkong, SSTP Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Kota Tomohon.(advertorial)

                                              Walikota Jimmy F Eman dan Sekkot Arnold Poli



Comment

Leave a Reply

News Feed