by

Polres Minahasa Terima Award Dari Bawaslu Sulut Untuk Pengamanan Pilgub Sulut 2015

Minahasa – Polres Minahasa mendapat Award dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) atas keberhasilannya dalam memberikan pengamanan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2015 lalu.

Award yang diterima Polres Minahasa ini, diberikan Bawaslu Sulut lewat ajang “Bawaslu Sulut Award Tahun 2015”, yang diselenggarakan di Swiss Bell Hotel Manado, Selasa (13/05) malam.

Selain itu, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi juga masuk dalam kategori “Kapolres Terbaik” dalam menfasilitasi kegiatan pengawasan, penegakan hukum dan pengamanan kegiatan pengawasan Pilgub Sulut 2015 dan menerima penghargaan.

Plakat serta Tropy Award bertuliskan “Kategori Kapolres Terbaik Dalam Menfasilitasi Kegiatan Pengawasan Penegakan Hukum dan Pengamanan Kegiatan Pengawasan Pilgub 2015” ini kemudian diterima langsung Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor yang diserahkan langsung oleh Sekjen Bawaslu RI Gunawan Suwantoro.

Atas Award ini, Polres Minahasa juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bawalu Sulut.
“Berarti tugas dan pelayan Kepolisian Resort Minahasa dalam pengamanan Pilgub yang lalu mendapatkan perhatian Khusus. Award yang di berikan ini akan menjadi pemacu kinerja Polres Minahasa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Minahasa,” ujar Kapolres.

Sementara, acara ini sendiri turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Serta Mantan Gubernur Periode 2005-2010, sampai 2010-2015 lalu DR Harry Sinyo Sarundajang, Pimpinan Bawaslu RI Endang Nintias, DR Ambril Rahim, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda SH MPd, anggota Bawaslu Sulut Jhonny Aleksander Suak dan Samsudin Musa dan Para Bupati/ Walikota Se- Sulut.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed