Wakili Minahasa, Kelurahan Watulambot Masuk Lima Besar Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Minahasa – Kelurahan Watulambot Kecamatan Tondano Barat, masuk lima besar lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mewakili Kabupaten Minahasa.

Hal ini menyusul lolosnya Watulambot dalam penilaian administrasi sebagaimana tertuang dalam berita acara 01/PAN-LDK/VI/2021 oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah Provinsi Sulut, dimana dalam penilaian administrasi tersebut menghasilkan lima Kelurahan terbaik se-Sulut

Selanjutnya, Kelurahan Watulambot akan melewati sesi pemaparan tentang profil dan potensi Kelurahan secara online via zoom meeting pada 10 Juni 2021, oleh Lurah setempat.

Lurah Watulambot Meiny Wangke SSos mengatakan, dalam pemaparan nanti, akan ditampilkan video tentang profil Kelurahan selama 10 dan 50 menit presentase oleh Lurah.

Menurutnya, hasil pemaparan Lurah tentang Potensi dan Keunggulan serta Inovasi Kelurahan akan dinilai untuk menentukan tiga besar Kelurahan yang akan diverifikasi lapangan oleh tim penilai, dalam menentukan Pemenang Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Sesuai surat undangan untuk sesi pemaparan, akan dilaksanakan tanggal 10 nanti. Tentunya kita berharap Kelurahan Watulambot yang mewakili Kabupaten Minahasa, bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai yang diharapkan,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply