by

Dua Pejabat Andalan ROR Masuk Kabinet Olly-Steven

Manado – Dua pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa dilantik Gubernur Olly Dondokambey dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Provinsi Sulut, Senin (06/09/2021).

Denny Mangala yang sebelumnya menjabat Asisten 1 Sekda Minahasa dilantik sebagai Asisten 1 Sekprov Sulut.

Yeittij Fonnie Roring yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa dilantik dalam jabatan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut.

Keduanya merupakan pejabat andalan Bupati Minahasa Roy Roring (ROR).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulut dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa, Sekprov Sulut, Asisten Sekprov, DWP Sulut,sejumlah pejabat eselon 2 dan undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Gubernur dalam sambutan mengucapkan selamat bekerja.

“Bagi Asisten 1 yang baru dilantik segera berkoordinasi dengan Sekretaris Provinsi dan semua pihak terkait tugas pokok dan fungsi. Demikian juga dengan Kadis Perkebunan, segera berkoordinasi dengan Asisten yang membidangi,” pinta Gubernur.

Asisten 3 Sekprov bidang Administrasi Umum, Asiano Gemmy Kawatu kepada wartawan mengatakan, pelantikan dua pejabat baru setelah mengikuti semua prosedur berlaku.
“Intinya semua aturan terkait pengisian jabatan sudah terpenuhi,” kata Kawatu.

Comment

Leave a Reply

News Feed