by

Kota Tomohon Miliki ODP 266 Orang

Tomohon – Ketua Tim Gerak Cepat Penanganan COVID-19 Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mengatakan, untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Kota Tomohon saat ini berjumlah 266 orang, 25 diantaranya bergejala.

Mereka ini dikatakannya yang baru pulang dari perjalanan ke luar negeri atau luar daerah yang terpapar Virus Corona termasuk keluarga dekatnya (suami/istri/anak atau yang tinggal serumah).

Kepada mereka dianjurkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dan tidak melakukan kontak secara langsung dengan orang lain dan Pemerintah Kota Tomohon melalui tim kesehatan bekerjasama dengan pemerintah kelurahan secara ketat melaksanakan pemantauan terhadap mereka.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti dan melaksanakan imbauan pemerintah seperti melaksanakan social distancing, sering cuci tangan/menggunakan hand sanitizer, menghindari keramaian dan tetap waspada namun tidak panik dan selalu berdoa,” tutur Lolowang yang juga Sekretaris Kota Tomohon sembari menambahkan hingga saat ini belum terdapat kasus PDP di Kota Tomohon.

Comment

Leave a Reply

News Feed