by

Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Brigjen Mukhlis Bangga Semangat Anak Buahnya

Kotamobagu – Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Okti Nuzufa, melaksanakan kunjungan kerja di Markas Kodim 1303/Bolmong, Jln S Parman, Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Senin (28/03).

Setibanya Danrem di Markas Kodim disambut langsung Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP beserta Istri, selanjutnya Brigjen Mukhlis menerima jajar kehormatan dari regu jaga kesatriaan Kodim 1303/Bolmong, kemudian Brigjen TNI Mukhlis beserta ibu, menerima pengalungan selendang khas Mongondouw (Binandangan) dan Hand Bucket yang diserahkan oleh putra dan Putri Prajurit Kodim 1303/Bolmong, kemudian Danrem beserta rombongan menyaksikan atraksi dari Personil Kodim dan Ibu ibu Persit berupa tarian Kakaenda, Bela diri Karateka (Inkai) dan Atraksi Double stik yang diperagakan oleh anggta Kodim 1303/Bolmong.

Pada kesempatan tersebut Danrem sangat merasa kagum dan bangga setelah melihat penampilan/atraksi dari prajuritnya dan berkata luar biasa, kagum dan bangga.

Dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI Mukhlis memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan ibu persit Kodim 1303/Bolmong, yang intinya bahwa saya sangat kagum dan bangga atas semangat dan motivasi yang ditunjukan oleh kalian semua, saya berharap ini tetap dipertahankan dan dijaga terus.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada prajuritnya agar bijak dalam bermedia sosial, jaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah sehingga kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami oleh warga masyarakat diwilayah. Pelihara dan jaga terus hubungan yang baik dengan istri atau keluarga kalian dan didiklah anak anak sampai sukses dalam pendidikanya.

Diakhir sambutanya Brigjen Mukhlis berpesan kepada seluruh prajuritnya agar menjaga kehormatanmu dan jangan permalukan nama baik satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun karena yang rugi adalah diri sendiri serta nama besar Satuan Kodim umumnya TNI AD , jaga kesehatan masing masing sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Selanjutnya Danrem 131/Santiago bersama ibu Okti Nusufa menyempatkan memberikan tali kasih kepada masyarakat kurang mampu, personil Kodim yang mengalami sakit dan 4 orang Personil Kodim yang berprestasi membantu kesulitan masyarakat diwilayah.

Usai penyerahan bingkisan Brigjen Mukhlis menyampaikan harapanya semoga bingkisan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringan beban saudara saudara sekalian. Pungkas Brigjen Mukhlis.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasiintel Kasrem Kolonel Inf Bram Pramudia SE, Kolonel Arm Sutikno ( Kasi Pers Kasrem ) dan Kasiops Kasrem Letkol Inf Aris Windarto masing masing beserta istri.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed