by

Optimalisasi Peningkatan PAD, Kepala Bapenda Sulut Tatap Muka dengan Bupati Franky Wongkar dan Jajaran Pemkab Minsel

Manado – Kepala Badan Pendapatan Daerah Privinsi Sulut, Olvie Atteng, Selasa (20/04/2021), menghadiri Rapat Optimalisasi Peningkatan PAD dan Sosialisasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini dibuka dan dihadiri Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, Wabub Petra Rembang, Sekda Denny Kaawoan beserta jajaran Pemkab Minsel.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemprov. Sulut dengan Pemerintah Kabupaten untuk mengoptimalkan PAD melalui digitalisasi/elektronifikasi,” terang Atteng.

Pertemuan yang berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ini, ikut menggugah Bupati Frangky Wongkar terkait dengan hal mengoptimalkan PAD.

“Pak Bupati beserta jajaran berkomitmen siap mendukung program Pemprov Sulut dengan memberikan kontribusi dan dukungan, yang tentunya akan berpengaruh pada peningkatan dana bagi hasil untuk Pemkab Minsel,” imbuhnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Kaban Atteng didampingi oleh Kabid Pajak Daerah June Silangen dan tim.

Adapun kegiatan itu dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kaban Bapenda yang diikuti oleh Sekda Minsel Kaban BKAD Minsel, para Pejabat Pemkab dan para Camat se Minahasa Selatan.

Comment

Leave a Reply

News Feed