by

Pantau Lokasi TMMD, Dansatgas Jajal Jalan Baru Berjalan Kaki

Minahasa – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, yangbadalah Komandan Kodim 1302 Minahasa, meninjau lokasi pelaksanaan TMMD, Kamis (17/07), di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara dan Desa Totolan Kecamatam Kakas Barat.

Dalam rangka mengetahui sejauh mana hasil kerja anggotanya, Dansatgas Raharjo menjajal jalan yang baru dikerjakan dengan berjalan kaki didampingi Wakil Komandan Satgas Mayor Inf Feky Welang dan Komandan SSK Kapten Inf Wemfryd Son Halebar.

Jalan yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD saat ini sepanjang 1.750 meter dan lebarnya 5 meter, serta sasaran tambahan sepanjang 700 meter lagi

Disepanjang perjalanan menyusuri jalan baru tersebut, Dansatgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja, mesti harus berhadapan dengan cuaca panas terik dan sesekali diguyur hujan.

“Saya mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota, jika semangat kalian seperti ini maka saya yakin pekerjaan jalan ini akan cepat selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD,” tukasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed