by

Pemkot Tomohon Gelar Simulasi TOF 2015

Tomohon – Perhelatan akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 yang akan digelar mulai awal Agustus nanti terus dimatangkan.

Berbagai agenda pun nantinya akan dilaksanakan, dan dipastikan kegiatan yang telah mendunia ini akan menyedot wisatawan dalam dan luar negeri.

Seiring dalam persiapan TIFF 2015, Kamis (30/07/3015) Pemerintah Kota Tomohon melalui panitia menggelar simulasi parade kendaraan hias atau yang dikenal dengan Tournament Of Flower (TOF).

Ada 30 kendaraan dinas dipergunakan dalam simulasi tersebut dengan titik start dari kompleks eks-Rindam dan finish di kompleks stadion Parasamya Tomohon, rutenya melewati jalan protokol Kota Tomohon.
 
“Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan waktu dan jarak tempu serta mengecek jalur yang akan ditempuh, sekaligus juga akan menyesuaikan dengan keberadaan lalulintas, “kata Ketua panitia TIFF 2015 Assisten Ekonomi dan pembangunan Ronny Lumowa SSos MSi, disela kegiatan.

Kata Lumowa dengan adanya simulasi pastinya akan banyak hal yang harus dilengkapi bahkan dibenahi, terlebih kondisi jalur yang akan dilalui peserta kendaraan hias nanti.

Diketahui simulasi tahap pertama dan untuk simulasi tahap kedua tanggal 4 Agustus.

Ditambahkannya dalam iring-iringan kendaraan hias nantinya akan diselingi dengan berbagai pertunjukan seperti kelompok tarian kabasaran, kelompok drum band dan lain sebagainya. (maria)
 
 

Comment

Leave a Reply

News Feed