by

Pemkot Tomohon Launching Aplikasi SLOATH

Tomohon – Pemkot Tomohon meluncurkan Aplikasi SLOATH, Jumat (07/05/2021) di Lantai III MPP Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutannya mengatakan salah satu program unggulan walikota dan wakil walikota tomohon adalah pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal, yang mampu menjangkau pelayanan dasar baik dalam pemberian hak-hak sipil penduduk maupun dokumen kepedudukan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah daerah yang dituangkan dalam sebuah konsensus nasional melalui undang-undang no. 24 tahun 2013 tentang administrasi kependudukan, termasuk regulasi pelaksanaan dari undang-undang tersebut.

“Program ini sengaja kami tuangkan dalam program unggulan guna merespons dan melegitimasi status dan eksistensi kependudukan dan hak-hak sipil penduduk melalui pemberian dokumen kependudukan yang disadari akan dimanfaatkan dalam semua sendi kehidupan. Sebuah komitmen di dalam kepemimpinan kami kini dan kedepan, dalam soliditas semua stekholder bersama komponen masyarakat baik lembaga keagamaan, pemerintah, kaum wiraswasta dan lainnya,” kata Caroll.

Kegiatan ini pula dirangkaikan penyerahan 1000 KIA kepada beberapa perwakilan dan parah Lurah se Kota Tomohon, Penyerahan sertifikat Petugas Registrasi Administrasi. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed