by

Pemkot Tomohon Sosialisasikan Peran Ormas

Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi MAP membuka kegiatan Sosialisasi Organisasi Kemasyarakatan yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, (14/06/2022) di Welu Cafe and Resto Tomohon.

Dalam kegiatan yang menghadirkan narasumber Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL dan Akademisi/Dosen Fakultas FISIP Unsrat DR Ferry Daud Liando, disampaikan Mandagi jika eksistensi keberadaan Ormas sebagai wadah berserikat dan berkumpul adalah perwujudan kesadaran dan tanggung jawab kolektif warga negara untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“Ormas merupakan potensi masyarakat secara kolektif, yang harus dikelola sehingga tetap menjadi energi positif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Untuk itu, Negara berkewajiban mengakui keberadaannya, dan menjamin keberlangsungan hidup Ormas,” ungkap Mandagi.

Dihadiri, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan se- Kota Tomohon. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed