by

Pnt Fenny Roring Lumanauw Diprediksi Bakal Raih Dukungan Nominasi Lebih Dari 1000 Jemaat

Manado – Perhelatan event gerejawi pemilihan Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) aras sinode GMIM tinggal sebulan lagi digelar.

Tahapan pemilihan yang didahului dengan pemasukan nominasi bakal calon sementara berlangsung di jemaat-jemaat, dimana batas akhir pemasukan nominasi bakal calon Komisi Kategorial Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) GMIM yaitu 25 Februari 2022.

Salah satu Komisi BIPRA Sinode yang mendapat perhatian jemaat adalah WKI. “Komisi WKI Sinode selalu menjadi perhatian jemaat terutama siapa yang akan menjadi Ketua Komisi WKI Sinode. Untuk saat ini kita butuh figur pelayan yang mengakar di jemaat dan memiliki pengalaman pelayanan yang mumpuni. Kriteria itu ada pada Penatua Dra Fenny Roring Lumanauw SIP,” kata Ketua WKI Jemaat Senggighilang Bailang dan Wakil Ketua Komisi WKI Wilayah Manado Utara Empat, Penatua Engelin Ponge SPd MM kepada Cybersulutnews.co.id, Rabu (09/02).

Menurutnya, Penatua Fenny yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ini memiliki kemampuan pelayanan dan manajerial untuk menerima dan melanjutkan tongkat estafet pelayanan Ketua WKI Sinode GMIM dari Penatua Penatua Dra Adriana Dondokambey MSi.

Hal senada disampaikan Ketua WKI sekaligus Sekretaris BPMJ Syalom Molas, Deiby Kawonseng. Dirinya memprediksi bahwa Ny Roring-Lumanauw aoan dinominasikan oleh lebih dari 1.000 jemaat.

“Kami memprediksi lebih dari 1000 jemaat akan menominasikan Penatua Fenny Lumanauw sebagai bakal calon Ketua WKI,” tegas Deiby.

Menurutnya, proses pemilihan dengan tahapan-tahapannya adalah bagian dari ibadah sehingga semuanya diharapkan berjalan dalam tuntunan Roh Kudus.

Calon Ketua Komisi WKI Sinode GMIM, Pnt Dra Fenny Lumanauw yang ditemui terpisah, merasa terharu dan berterima kasih atas dukungan nominasi teman-teman penatua WKI di lingkup pelayanan GMIM.

“Semuanya untuk kemuliaan Tuhan. Marilah kita terus menjaga kebersamaan pelayanan WKI mulai dari jemaat hingga sinode,” tutur Lumanauw.

Dijelaskan, dirinya telah melayani di kategorial WKI jemaat hingga wilayah selama empat periode pelayanan atau sekitar 19 tahun. “Semuanya adalah anugerah dari Sang Kepala Gereja,Yesus Kristus dan semuanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed