by

Talumewo Purna Tugas, Arody Tangkere Jabat Plt Asisten II Minahasa

Minahasa – Ir Wenny Talumewo MSi, mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Negeri Sipil (PNS), terhitung mulai 1 Mei 2024.

Dengan berakhirnya masa tugas Talumewo karena masuki masa purna tugas, dirinya yang memiliki jabatan terakhir sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, pun digantikan oleh Dr Arody A Tangkere MAP, sebagai pelaksana tugas (Plt).

SK Plh Asisten II kepada Arody Tangkere ini diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, disela sela upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Bupati, Kamis 2 Mei 2024.

Wenny Talumewo pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Sekretaris Daerah Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, yang selama ini telah menjadi mitra kerja dalam mensejahterakan masyarakat.

“Terima kasih kepada pak Bupati dan ibu Sekda selaku pimpinan yang telah membimbing selama ini. Dan kepada seluruh jajaran, yang selama telah menjadi mitra kerja,” tukasnya.

Sementara, Arody Tangkere usai menerima SK Plh Asisten, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa bersama Sekda, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pak Bupati dan ibu Sekda. Kami siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kami, dan tentunya kami perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran Pemkab Minahasa dalam menunaikan tugas ini,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed