by

Bupati ROR Harap KONI Minahasa Bisa Torehkan Atlet Berprestasi

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi berharap, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang dipimpin Glady P E Kandouw SE, bisa menorehkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengangkat olahraga di Kabupaten Minahasa.

Hal ini diungkap Bupati ROR, dihadapan seluruh Pengurus KONI Minahasa yang baru dilantik, Sabtu (03/07) pagi, di ruang sidang Kantor DPRD Minahasa. Dimana, dalam sambutannya, ROR memberi suport kepada Ketua KONI Minahasa yang baru, bersama seluruh pengurus yang sudah dikukuhkan dan dilantik, untuk bekerja keras memajukan olahraga Minahasa.

“Kita bersyukur atas dilantiknya pengurus KONI Minahasa. Banyak selamat kepada Ketua dan seluruh Pengurus KONI yang baru. Saya selaku Bupati dan dewan Penyantun KONI Minahasa, mengucapkan selamat dan berharap KONI Minahasa dapat mengembangkan olahraga di Minahasa,” kata ROR.

Kata ROR, Minahasa tak kurang bibit bibit potensial berbakat di dunia olahraga yang harus dibina, diarahkan dan dikembangkan. Untuk itu, dia berharap pula agar semua cabang olahraga dibawah binaan KONI Minahasa, dapat bersama-sama memajukan olahraga di Minahasa.

“Kita punya banyak bibit potensial. Saya percaya, ditangan Ketua yang baru, olahraga di Minahasa akan semakin maju dan berkembang. Dengan pengurus yang baru dan konsolidasi dengan cabang-cabang olahraga yang ada di Minahasa, akan semakin banyak prestasi di bidang olahraga yang ditorehkan,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed