by

Ibunda Wakil Walikota Tomohon Berpulang, ROR Ucapkan Belasungkawa

Manado – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi melayat ke rumah duka atas meninggalnya
Ibunda tercinta dari Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, yakni Almarhumah Jet Lumentut, Rabu (19/07), di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Saat melayat, Bupati ROR yang kala itu didampingi Ketua Tim Penggerak PPK Minahasa, Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw, mengatasnamakan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, dirinya dan Keluarga Roring Lumanauw, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM MAP bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong, dan Sekda Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi dan Keluarga Wilar-Watania, serta seluruh jajaran, menyampaikan turut berbelasungkawa.

“Saya menyampaikan turut berdukacita, kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar ROR.

Sementara, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, yang menyambut langsung kedatangan Bupati ROR dan rombongan, menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Minahasa dan jajaran Pemkab Minahasa yang sudah turut sepenanggungan dengan keluarga.

“Terima kasih atas dukungan dari Bupati Minahasa bersama jajaran, yang sudah melayat dan sudah memberi penguatan kepada kami keluarga yang dalam gumul duka saat ini,” ujarnya.

Almarhumah Jet Lumentut sendiri tutup usia 86 tahun. Turut mendampingi Bupati, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr Christian Vicky Kaloh SPi MSi dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Joice Pua.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed