by

Walikota Tomohon Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Tomohon  – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dan Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 14 Agustus 2020, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Provinsi DKI Jakarta di Kantor DPRD Kota Tomohon, 14 Agustus 2020.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didampingi oleh Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL dan Carol J.A. Senduk, SH, serta dihadiri oleh segenap Anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, Kasdim Minahasa Mayor Feky Welang.

Pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengatakan
Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan. Saatnya kita bajak momentum krisis ini untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Pada usia ke-75 tahun ini, kita telah menjadi negara upper middle income country. Dan 25 tahun lagi, pada usia seabad Republik Indonesia, kita harus mencapai kemajuan yang besar, menjadikan Indonesia Negara Maju. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed