by

Tim Bola Voli Sulut Siap Berprestasi di PON XIX Tahun 2016 Bandung Jawa Barat

Minahasa – Pasca dilepas secara resmi oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Wilmar Marpaung SH selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, Sabtu (10/09) akhir pecan lalu, di Restoran City Ektra Kalasey Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Tim Bola Voli Sulut siap berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Bandung Provinsi Jawa Barat, mulai 17 September 2016 mendatang.

Kapolda Wilmar Marpaung kepada para atlet yang akan berlaga menyampaikan selamat berjuang untuk menggapai prestasi dan membela nama daerah Sulut dalam ajang PON XIX ini.

“Dengan bekal latihan dan try out yang telah dilakukan selama ini, saya berharap Tim Bola Voli Sulut akan tampil penuh semangat juang tinggi sehingga dapat memberikan hasil terbaik. Manajer, Official dan Pelatih, saya harap juga dapat terus membina dan mengasuh para atlet agar tetap dalam kondisi prima saat mengikuti semua pertandingan di PON XIX ini,” ujar Marpaung.

Sementara, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, selaku Ketua Harian PBVSI Sulut juga sebagai Manajer Tim Voli Puteri Sulut yakin tim asuhannya akan tampil baik dan menghasilkan medali.

“Dengan tampilnya atlet nasional asal Sulut Aprilia Manganang yang materi bermainnya sangat baik, saya yakin Tim Puteri dapat mempersembahkan medali dalam PON XIX ini,” kata JWS dengan nada optimis.

Sedangkan, acara pelepasan yang diawali dengan laporan oleh JWS ini turut dihadiri pula Sekretaris PBVSI Sulut Nico Pangemanan, Bendahara PBVSI Sulut Netty Agnes Pantouw serta segenap pengurus dan para atlet PON Voli Putra dan Putri.

Adapun para atlit PON Voli Puteri yang diutus yaitu : Aprilia Manganang (Capten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa B Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu, dengan Pelatih/Head Cots Bripka Jhonatan, Asisten Cots David soni dan Trainer Jotje Markus.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed