by

Wabup RD Suport Tim Pesparawi Minahasa Berkompetisi di Ajang Nasional

Yogyakarta – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MSi, memberi suport secara langsung kepada kontingen LPPD Kabupaten Minahasa yang sementara berkompetisi di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 19-26 Juni 2022.

Sebanyak kurang lebih 10.000 peserta yang berasal dari 34 Provinsi akan bertarung di ajang paduan suara gerejawi itu.

Kepedulian Wabup RD terhadap kontingen utusan Kabupaten Minahasa dibuktikan pada Senin kemarin (20/06).

Bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong yang juga selaku Wakil Ketua I LPPD Kabupaten Minahasa, Wabup RD turut menghadiri acara pembukaan Pesparawi Tingkat Nasional XIII di Pelataran Siwa, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Sebelumnya, Wabup RD juga sempat memberikan arahan serta wejangan kepada kontingen Minahasa.

Di ajang Pesparawi kali ini, LPPD Minahasa yang diketuai Fenny Roring Lumanauw akan tampil pada hari pertama lomba, Selasa hari ini (21/6/2022) untuk kategori Musik Pop Gerejawi dengan membawakan lagu wajib Hanya Kau yang Layak, lagu pilihan terikat Sungguh Alangkah Baik dan Indahnya serta lagu bebas Shackls.

Untuk lomba kategori Musik Pop Gerejawi akan berlangsung di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Turut mendampingi RD, Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut Fereydy Kaligis, Asisten I Sekdakab Minahasa Riviva Maringka selaku Ketua Harian LPPD Minahasa, Wakil Ketua II LPPD Minahasa Juliaty Meity Komalig yang juga selaku Ketua DWP Kab. Minahasa, Bendahara LPPD Minahasa Martha Meitha Aguw  serta Koordinator Bidang Humas dan Sekretariat LPPD Minahasa Johnny Tendean.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed