by

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw Sambut Kedatangan Ketua DPR-RI di Sulut

Manado – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady P E Kandouw SE, menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia (DPR-RI) Dr (HC) Puan Maharani di Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (09/02), di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado.

Kedatangan Puan Maharani ini juga disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, para Walikota dan Bupati juga Forkopimda. Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw sangat antusias dan menyambut baik kunjungan Ketua DPR-RI ini di Sulut.

“Selamat datang di Sulut Ketua DPR RI, ibu Puan Maharani,” ujarnya kala bersua dengan ibu Puan di Bandara.

Glady Kandouw lalu menyampaikan, kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani merupakan satu kehormatan bagi masyarakat Sulut, terlebih di Kabupaten Minahasa.

“Kami sangat senang dan bangga bisa bertemu. Tentu ini satu kehormatan bagi kami di sela-sela kunjungan kerja yang padat. Semoga ibu Puan Maharani bisa datang lagi di Sulut,” ujar Kandouw yang kala itu didampingi sejumlah Anggota DPRD Minahasa lainnya seperti, Monica Rorong dan Jein Pakasi.

Diketahui, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi anak dan umum di Aula Mapalus kantor gubernur, Puan memimpin Rapat Kordinasi Tiga Pilar.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed