by

Pemkab Minahasa Terima Penghargaan di HUT Provinsi Sulut ke-57

Manado – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, menerima penghargaan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke -57, Kamis (23/09).

Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan atas program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan terhadap pekerja rentan, non ASN/THL, Aparat Desa dan Perangkat Lingkungan ini diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada ROR-RD disela sela mengikuti upacara memperingati HUT Provinsi Sulut di halaman Kantor Gubernur, Manado.

Atas penghargaan tersebut, Bupati ROR dan Wabub RD menyampaikan terima kasih, karena penghargaan diberikan di HUT Provinsi Sulut ke-57. “Terima kasih atas penghargaan ini dan semoga Sulut akan semakin maju dan sejahtera, serta semakin hebat,” ujar Bupati.

Upacara dalam rangka HUT Provinsi ini dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Seusai itu, Bupati ROR juga mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut, dalam rangka peringatan HUT ke-57 Provinsi Sulut di Kantor DPRD Provinsi.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed